10 Chat Curhat ke Teman yang Ujungnya Bikin Ngakak
Loading...

Yang namanya hidup pasti nggak luput dari masalah. Karena masalah adalah bumbu dari kehidupan. Tapi yang namanya masalah nggak bisa dipendam gitu aja, karena bisa menimbulkan stres. Kita bisa saja melupakan masalah dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Namun kalau masalah itu dirasa berat, curhat adalah hal yang bisa kita lakukan.

 

Tempat yang paling sering dituju ketika curhat adalah sahabat karena sahabat bisa memberikan solusi ataupun menjadi pendengar yang baik. Sayangnya nggak semua sahabat bisa menerima curhatan kita. sama seperti beberapa chattingan yang curhat ke sahabat namun ujungnya malah bikin gregetan dan ngakak. Dilansir dari brilio.net, Mari kita lihat berikut ini!

1
Enggak bisa komplain ke penjualnya, eh ini malah curhat ke kurirnya dong :D

Enggak bisa komplain ke penjualnya, eh ini malah curhat ke kurirnya dong :D
Advertisements

2
Yang ini dibilang curhat ternyata cuma tertekan aja. Ambigu banget sih.

Yang ini dibilang curhat ternyata cuma tertekan aja. Ambigu banget sih.

3
Antara curhat dan pamer kemesraan emang beda tipis.

Antara curhat dan pamer kemesraan emang beda tipis.

4
Pasti si Adit ini naik KLX.

Pasti si Adit ini naik KLX.

5
Astagfirullah, Dimas nyebut Dim.

Astagfirullah, Dimas nyebut Dim.

6
Kira-kira apa istilah yang lebih buruk dari pecundang?

Kira-kira apa istilah yang lebih buruk dari pecundang?

7
Saking cintanya nih sampai chat aja ngirim.

Saking cintanya nih sampai chat aja ngirim.

8
Pasti udah pernah nyobain odading nya Mang Oleh.

Pasti udah pernah nyobain odading nya Mang Oleh.

9
Hayo rasa bersyukur nya coba dinaikin lagi.

Hayo rasa bersyukur nya coba dinaikin lagi.

10
Pasti kamu punya teman yang kalau dicurhatin malah adu nasib. Sebel nggak sih :D

Pasti kamu punya teman yang kalau dicurhatin malah adu nasib. Sebel nggak sih :D