10 Chat Curhat ke Teman yang Ujungnya Bikin Ngakak
Loading...

1
Enggak bisa komplain ke penjualnya, eh ini malah curhat ke kurirnya dong :D

Enggak bisa komplain ke penjualnya, eh ini malah curhat ke kurirnya dong :D
Advertisements

2
Yang ini dibilang curhat ternyata cuma tertekan aja. Ambigu banget sih.

Yang ini dibilang curhat ternyata cuma tertekan aja. Ambigu banget sih.

3
Antara curhat dan pamer kemesraan emang beda tipis.

Antara curhat dan pamer kemesraan emang beda tipis.

4
Pasti si Adit ini naik KLX.

Pasti si Adit ini naik KLX.

5
Astagfirullah, Dimas nyebut Dim.

Astagfirullah, Dimas nyebut Dim.

6
Kira-kira apa istilah yang lebih buruk dari pecundang?

Kira-kira apa istilah yang lebih buruk dari pecundang?

7
Saking cintanya nih sampai chat aja ngirim.

Saking cintanya nih sampai chat aja ngirim.

8
Pasti udah pernah nyobain odading nya Mang Oleh.

Pasti udah pernah nyobain odading nya Mang Oleh.

9
Hayo rasa bersyukur nya coba dinaikin lagi.

Hayo rasa bersyukur nya coba dinaikin lagi.

10
Pasti kamu punya teman yang kalau dicurhatin malah adu nasib. Sebel nggak sih :D

Pasti kamu punya teman yang kalau dicurhatin malah adu nasib. Sebel nggak sih :D