10 Tulisan Pengumuman di Warung yang Isinya Bikin Ngakak
Loading...

Pengumuman adalah hal penting yang biasanya dibuat dan diletakkan di tempat umum agar khalayak bisa melihat dengan jelas. Hal ini bisa juga agar orang yang melihatnya tidak bertanya lagi dengan si pembuat pengumuman itu. Makanya banyak banget tempat yang ditulisi dengan pengumuman yang ditulis secara manual agar lebih cepat terbaca.

 

Sama seperti beberapa warung yang menulis pengumuman di depan warung nya berikut ini. Namun bukan tulisan  biasa, pengumuman yang mereka tulis ini isinya malah bikin ngakak. Seperti yang dilansir dari brilio.net Mari kita lihat berikut ini!

1
Kalau nggak sampai glek, nanti kulkasnya masuk angin.

Kalau nggak sampai glek, nanti kulkasnya masuk angin.
Advertisements

2
Baru tau ada makanan yang bisa ditawar. Batagor lagi.

Baru tau ada makanan yang bisa ditawar. Batagor lagi.

3
Mungkin yang jaga kurang banyak, makanya difotokopi :D

Mungkin yang jaga kurang banyak, makanya difotokopi :D

4
Ingat! Jatah burung, bukan jatahmu.

Ingat! Jatah burung, bukan jatahmu.

5
Jadi mending pakai kamu aja nih?

Jadi mending pakai kamu aja nih?

6
Pengumuman untuk Salsa dan Geri.

Pengumuman untuk Salsa dan Geri.

7
Kalau punya keahlian lebih, bisa ngamen disini.

Kalau punya keahlian lebih, bisa ngamen disini.

8
Para penggemar BlackPink, maju semua!

Para penggemar BlackPink, maju semua!

9

10
Tuh, udah jelas pengumumannya. Jangan tanya lagi ya.

Tuh, udah jelas pengumumannya. Jangan tanya lagi ya.