10 Chat 'Selamat Hari Ayah' yang Isinya Kocak Banget
Loading...

Pada tanggal 12 November setiap tahunnya di Indonesia pasti dirayakan hari ayah nasional. Walaupun masih menjadi hal yang baru, tapi perayaan ini sudah mendapat tanggapan di media sosial dan menjadi trending.

 

Tentu saja hal ini membuat para netizen berlomba-lomba untuk mengucapkan perayaan hari ayah kepada masing-masing ayahnya. Namun banyak yang mendapatkan respon yang mengejutkan dari ayah mereka.

 

Contohnya beberapa chat anak yang mengucapkan selamat hari ayah berikut ini. Seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk kita lihat berikut ini!

1
Padahal anaknya sudah berusaha untuk so sweet lho malah dibilang alay.

Padahal anaknya sudah berusaha untuk so sweet lho malah dibilang alay.
Advertisements

2
Doanya belum Pak Sul, kok sudah bilang amin :D

Doanya belum Pak Sul, kok sudah bilang amin :D

3
Roman-romannya sih emaang seperti ada maunya.

Roman-romannya sih emaang seperti ada maunya.

4
Akhirnya dari semua ucapan ini adalah balasan yang paling menyentuh.

Akhirnya dari semua ucapan ini adalah balasan yang paling menyentuh.

5
Anak kalau udah mulai manis gini emang patut dicurigai :D

Anak kalau udah mulai manis gini emang patut dicurigai :D

6
Lah, kok bapak malah ngeluh sih.

Lah, kok bapak malah ngeluh sih.

7

8
Tuh kan, ayah emang banyak maunya.

Tuh kan, ayah emang banyak maunya.

9
Ayah dambaan semua umat nih kayaknya.

Ayah dambaan semua umat nih kayaknya.

10
When Benyamin meet Cecep

When Benyamin meet Cecep