Ini Dia Deretan Bisnis Menguntungan Saat Natal
Loading...

Hai sobat zero ! Gak terasa ya bentar lagi udah mau natalan, biasanya akan banyak hadiah, makanan dan hal menyenangkan lain. Tapi jangan salah loh, ternyata moment natal ini bukan hanya membawa kebahagian untuk yang merayakan tapi juga orang lain karena banyak yang bisa memanfaatkan moment ini untuk usaha dan bisnis. Nah kali ini kami akan memberikan sederet bisnis yang menguntungkan saat moment natal tiba, dan kamu kyknya bisa coba deh. Jadi, yuk langsung aja simak artikelnya sampai habis !
1. Bisnis Kue Tema Natal adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Tidak hanya saat lebaran dan imlek saja kue-kue an digandrungi para peminat tapi juga saat Natal. Baik kue kering, kue sejenis bolu, maupun puding yang dihias bertemakan natal sangat diminati, karena bentuknya yang lucu, warnanya yang cerah, ada bentuk santa, pohon natal, tongkat, salju dan ornamen-ornamen natal lainnya, semakin kreatif kue yang dibikin maka semakin ramai peminatnya. Tidak hanya soal rasa yang penting tapi dari segi tampilang akan sangat menentukan ramai tidaknya permintaan calon pembeli.
2. Parcel / hampers adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Zaman sekarang ini siapa yang tidak mengenal parcel atau hampers. Jenis hampers ada banyak isinya, mulai dari snack, kue, peralatan makan, hingga perlengkapan rumah tangga dan banyak isian lainnya. Yang menjadi daya tarik adalah kemasannya yang terlihat mewah, unik, dan cerah. Beraneka ragam bentuk ornamen natal sangat tinggi peminatnya.
3. HandMade Ornamen Natal adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Buat kamu yang kreatif dan sangat suka dengan kerajinan tangan nah boleh banget mencoba berbisnis ornamen-ornamen natal. Misalnya bikin bentuk santa dari bahan tusuk gigi, biji-bijian, kacang-kacangan, gulungan kertas bekas dan banyak macam bahan lainnya. Pokoknya semua ornamen natal bisa kamu bikin dari bahan apapun yang bisa kamu bikin. Nah berkreasilah dengan ide-ide kreatif yang ada di kepala kamu. Selain menyenangkan juga bisa menghasilkan uang kan. Nah handmade ornamen natal ini nanti bisa dipakai sebagai pajangan, bingkai foto, alas gelas, alas piring dan lain-lain.
4. Jasa Dekorasi Tema Natal adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Pernah lihat nggak kalau lagi ke mall saat moment Natal nah terasa banget suasananya berbeda itu karena dekorasinya yang hebat sehingga langsung terasa banget suasana Natalnya. Dan hal tersebut dikerjakan oleh orang yang profesional menyediakan jasa dekorasi. Kalau kamu punya keahlian design interior dan suka menghiasi ruangan maka bisa menjadi penyedia jasa dekorasi Natal.
5. Catering adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Catering adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Bagi umat Kristiani yang merayakan Natal biasanya akan ada acara kumpul keluarga dan sanak saudara serta perayaan ibadah Natal di gereja, nah umumnya butuh konsumsi untuk acara makan bersama. Bagi kebanyakan orang yang sibuk sehingga tidak ada waktu untuk mengolah masakan dan kebutuhan catering sangatlah dibutuhkan saat seperti ini. Baik catering dalam bentuk nasi kotak maupun catering prasmanan. Bagi kamu yang jago masak pastinya boleh menawarkan jasa catering masakan kamu.
Itulah beberapa ide berbisnis di moment Natal. jangan lewatkan moment ini untuk mendapatkan keuntungan besar bagi bisnis kamu. Kalau yang belum berbisnis dan punya kemampuan atau suka dengan hal-hal diatas boleh banget memulai menggelutinya, dari hobi bisa mendapatkan keuntungan. Semoga informasi ini bermanfaat.
Salam sukses dan bahagia
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #hadiahnatal #bisnisdisaatnatal #harinatal #natal #merrychristmas #bisnismenguntungkan #bisnis #natalan
https://www.zeropromosi.com/2019/10/5-bisnis-yang-menguntungkan-saat-moment.html