10 Chat Cemburu Buta yang Bikin Gregetan
Loading...

Dalam sebuah hubungan harus ada rasa kepercayaan yang tinggi kepada pasangan. Namun, walaupun begitu rasa cemburu juga dibutuhkan sebagai bumbu pelengkap. Karena jika tanpa adanya rasa curiga, bisa jadi rasa itu sudah tidak ada.

 

Tapi apa jadinya jika kita memiliki pasangan yang suka cemburu buta. Tentu saja bikin kita pusing dan gregetan. Sama seperti beberapa chat seseorang yang cemburu kepada pasangannya berikut ini. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Kalau biasnya cewek cemburu sama game. Cewek yang satu ini malah cemburu sama bus dong, gara-gara pacarnya hobby mainan bus.

Kalau biasnya cewek cemburu sama game. Cewek yang satu ini malah cemburu sama bus dong, gara-gara pacarnya hobby mainan bus.
Advertisements

2
Bahkan typo aja bisa jadi rasa curiga.

Bahkan typo aja bisa jadi rasa curiga.

3
Kirain kenapa jawabnya singkat-singkat, ternyata..

Kirain kenapa jawabnya singkat-singkat, ternyata..

4
Bukan gitu maksudnya sayang :(

Bukan gitu maksudnya sayang :(

5
Lho, jadi pacarnya juga pacaran sama kakaknya?

Lho, jadi pacarnya juga pacaran sama kakaknya?

6
Jangan pernah sepelekan gpp nya para cewek ya!

Jangan pernah sepelekan gpp nya para cewek ya!

7
Jangan-jangan dia pacaran sama detektif Conan.

Jangan-jangan dia pacaran sama detektif Conan.

8
Salah satu cara mengetahui pasangan cemburu atau nggak nih.

Salah satu cara mengetahui pasangan cemburu atau nggak nih.

9
Astaghfirullah, Natasha :(

Astaghfirullah, Natasha :(

10
Tuh, kalau udah sama-sama kayak gini jadi merasa adil kan?

Tuh, kalau udah sama-sama kayak gini jadi merasa adil kan?