10 Chat Cemburu Buta yang Bikin Gregetan
Loading...

1
Kalau biasnya cewek cemburu sama game. Cewek yang satu ini malah cemburu sama bus dong, gara-gara pacarnya hobby mainan bus.

Kalau biasnya cewek cemburu sama game. Cewek yang satu ini malah cemburu sama bus dong, gara-gara pacarnya hobby mainan bus.
Advertisements

2
Bahkan typo aja bisa jadi rasa curiga.

Bahkan typo aja bisa jadi rasa curiga.

3
Kirain kenapa jawabnya singkat-singkat, ternyata..

Kirain kenapa jawabnya singkat-singkat, ternyata..

4
Bukan gitu maksudnya sayang :(

Bukan gitu maksudnya sayang :(

5
Lho, jadi pacarnya juga pacaran sama kakaknya?

Lho, jadi pacarnya juga pacaran sama kakaknya?

6
Jangan pernah sepelekan gpp nya para cewek ya!

Jangan pernah sepelekan gpp nya para cewek ya!

7
Jangan-jangan dia pacaran sama detektif Conan.

Jangan-jangan dia pacaran sama detektif Conan.

8
Salah satu cara mengetahui pasangan cemburu atau nggak nih.

Salah satu cara mengetahui pasangan cemburu atau nggak nih.

9
Astaghfirullah, Natasha :(

Astaghfirullah, Natasha :(

10
Tuh, kalau udah sama-sama kayak gini jadi merasa adil kan?

Tuh, kalau udah sama-sama kayak gini jadi merasa adil kan?