8 Tingkah Aneh yang Dilakukan Pecinta Tanaman
Loading...

1
Gara-gara bunga harga bunga yang menggila, jadi bunganya dijaga banget ya bund.

Gara-gara bunga harga bunga yang menggila, jadi bunganya dijaga banget ya bund.
Advertisements

2
Daripada ngilang mending disimpan aja di kamar mandi.

Daripada ngilang mending disimpan aja di kamar mandi.

3
Yang penting bunganya selamat duluan ya pak.

Yang penting bunganya selamat duluan ya pak.

4
Taman yang Sultan emang gak kaleng kaleng.

Taman yang Sultan emang gak kaleng kaleng.

5
Suka bunga sih suka bunga, tapi nggak segitunya juga.

Suka bunga sih suka bunga, tapi nggak segitunya juga.

6
Daripada bunganya hilang mending tidur di luar aja.

Daripada bunganya hilang mending tidur di luar aja.

7
Ayahnya rela berkorban banget ya bunda :D

Ayahnya rela berkorban banget ya bunda :D

8
Nggak tanggung-tanggung, barternya sama mobil dong.

Nggak tanggung-tanggung, barternya sama mobil dong.