8 Tingkah Aneh yang Dilakukan Pecinta Tanaman
Loading...

Adanya pandemi yang sampai saat ini kita rasakan memang mengubah semua kebiasaan kita, termasuk hobby. Saat ini hobi yang paling digeluti oleh masyarakat adalah bersepeda dan bercocok tanam. Mungkin buat orang-orang yang baru, hal ini memang sangat menyenangkan. Hingga yang mereka lakukan untuk hobby barunya jadi sangat total.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang rela melakukan apapun demi tanamannya. Tingkah mereka sungguh absurd dan bikin kita keheranan. Dilansir dari Brilio, hobby kok gini banget ya?

1
Gara-gara bunga harga bunga yang menggila, jadi bunganya dijaga banget ya bund.

Gara-gara bunga harga bunga yang menggila, jadi bunganya dijaga banget ya bund.
Advertisements

2
Daripada ngilang mending disimpan aja di kamar mandi.

Daripada ngilang mending disimpan aja di kamar mandi.

3
Yang penting bunganya selamat duluan ya pak.

Yang penting bunganya selamat duluan ya pak.

4
Taman yang Sultan emang gak kaleng kaleng.

Taman yang Sultan emang gak kaleng kaleng.

5
Suka bunga sih suka bunga, tapi nggak segitunya juga.

Suka bunga sih suka bunga, tapi nggak segitunya juga.

6
Daripada bunganya hilang mending tidur di luar aja.

Daripada bunganya hilang mending tidur di luar aja.

7
Ayahnya rela berkorban banget ya bunda :D

Ayahnya rela berkorban banget ya bunda :D

8
Nggak tanggung-tanggung, barternya sama mobil dong.

Nggak tanggung-tanggung, barternya sama mobil dong.