10 Tulisan di Mobil Pickup yang Bikin Kita Gagal Fokus
Loading...

Salah satu hal yang membuat kita lebih bersabar adalah ketika kita berkendara. Ya, godaannya emang banyak banget, mulai dadi ketemu orang yang ugal-ugalan hingga harus bersyabar menghadapi kemacetan di depan mata. 

 

Tapi, siapa bilang kita nggak bisa menemukan hiburan ketika berada di jalan raya?;Haln ini terbukti dari beberapa tulisan di belakang mobil pickup berikut ini seperti yang dirangkum dari Brilio berikut ini. Yuk kita simak berikut ini

1
Quotenya dambaan banget kan, eh tapi ternyata hanya mimpi :D

Quotenya dambaan banget kan, eh tapi ternyata hanya mimpi :D
Advertisements

2
Ini pasti tipe kamu banget nih.

Ini pasti tipe kamu banget nih.

3
Keserempet mantan jadi gagal move on.

Keserempet mantan jadi gagal move on.

4
Aku mendukungmu mas! Semangat.

Aku mendukungmu mas! Semangat.

5
Karena surga di telapak kaki ibu.

Karena surga di telapak kaki ibu.

6
Intinya, jangan cuma modal cinta. Apalagi cuma kata-kata.

Intinya, jangan cuma modal cinta. Apalagi cuma kata-kata.

7
Tuh dengerin bang!

Tuh dengerin bang!

8
Hal yang terkadang tidak kita sadari.

Hal yang terkadang tidak kita sadari.

9
Amin ya rabbal alamin.

Amin ya rabbal alamin.

10
Rela berkorban demi kamu yang dicinta.

Rela berkorban demi kamu yang dicinta.