10 Curhatan Tentang Tetangga yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika tetangga memiliki peran penting dalam kehidupan kita. Karena tetangga adalah ah mereka yang dekat dengan kita dalam artian yang sebenarnya. Jika ada apa-apa di rumah, pasti tetangga yang akan maju terlebih dahulu untuk menolong kita. Tentu saja kita juga harus berbuat baik kepada mereka agar tercipta kehidupan yang harmonis antar tetangga.

 

Tapi apa jadinya ya jika kita mempunyai tetangga yang 'masa gitu'? Karena berdasarkan beberapa cerita yang dilansir dari brillio.net berikut ini, para tetangga ini sering meminjam sesuatu sampai akhirnya bikin kita geregetan. Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk langsung kita simak beberapa kisahnya berikut ini.

1
Sering terjadi di kehidupan kita sehari-hari ini sepertinya.

Sering terjadi di kehidupan kita sehari-hari ini sepertinya.
Advertisements

2
Ini tetangganya nggak mau balikin dan kakaknya juga nggak mau bawa pulang gelasnya. Jadi salah siapa?

Ini tetangganya nggak mau balikin dan kakaknya juga nggak mau bawa pulang gelasnya. Jadi salah siapa?

3
Masaknya sih pakai teflon, tapi masaknya di tungku Bray.

Masaknya sih pakai teflon, tapi masaknya di tungku Bray.

4
Kenapa mesti pakai helm sih nggak pakai ember aja? Mana helmnya pinjem punya tetangga lagi.

Kenapa mesti pakai helm sih nggak pakai ember aja? Mana helmnya pinjem punya tetangga lagi.

5
Icha kamu jenius!

Icha kamu jenius!

6
Nggak salah dong kalau kayak gini jadinya.

Nggak salah dong kalau kayak gini jadinya.

7
Loh ini gimana ceritanya kok malah diakui jadi barangnya sendiri??

Loh ini gimana ceritanya kok malah diakui jadi barangnya sendiri??

8
Emang nggak kuat beli gayung kali ya.

Emang nggak kuat beli gayung kali ya.

9
Itu bukan pinjam si kayaknya, tapi lebih minta tapi nggak tahu diri.

Itu bukan pinjam si kayaknya, tapi lebih minta tapi nggak tahu diri.

10
Lumayan juga bisa dipakai buat selamatan :D

Lumayan juga bisa dipakai buat selamatan :D