10 Kisah Konyol 'Salah Beli' yang Bikin Ngakak
Loading...

Sebagai anak yang berbakti, sudah menjadi kewajiban kita untuk menolong orang tua. Entah itu Ayah, ibu atau kakak. Tapi yang namanya manusia pasti nggak luput dari salah dan lupa. Apalagi ketika disuruh dan kita lagi nggak fokus,pasti yang kita lakukan bisa jadi salah dan berantakan.

 

Sama seperti beberapa kisah konyol yang dibagikan oleh warga Twitter berikut ini. Kejadian salah dengar yang berujung cerita konyol. Bisa jadi kamu juga pernah mengalaminya. Seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk kita langsung simak beberapa cerita berikut ini!

1
Disuruh ngidupin lampu malah pengen bersih-bersih.

Disuruh ngidupin lampu malah pengen bersih-bersih.
Advertisements

2
Mungkin seniornya ngomongnya disuruh beli mie dan sayur.

Mungkin seniornya ngomongnya disuruh beli mie dan sayur.

3
Pantes aja lah kalau ayahnya marah, lagian jauh banget pakan lele sama karet ban.

Pantes aja lah kalau ayahnya marah, lagian jauh banget pakan lele sama karet ban.

4
Yang ini disuruh bersih-bersih malah pengen masak.

Yang ini disuruh bersih-bersih malah pengen masak.

5
Terus langsung auto ngepet?

Terus langsung auto ngepet?

6
Ya emang sama-sama lidi sih, cuma beda fungsi.

Ya emang sama-sama lidi sih, cuma beda fungsi.

7
Enak dong, minta bekas dapat yang baru.

Enak dong, minta bekas dapat yang baru.

8
Entah ibunya harus senang atau sedih dapat sapu baru.

Entah ibunya harus senang atau sedih dapat sapu baru.

9
Hayoo, siapa yang bacanya sambil nyanyi??

Hayoo, siapa yang bacanya sambil nyanyi??

10
Jauh banget ngab!

Jauh banget ngab!