Pameran 3D Virtual pertama di Indonesia – Indonesia Digital Trade Show
Loading...

Ajang Indonesia Digital Trade Show in Conjunction With Indonesia Local Brands Expo merupakan wadah yang tepat untuk mempercepat proses digitalisasi produk-produk UMKM sehingga bisa menembus pasar yang sedang lesu dan mampu bersaing di dalam negeri dan luar negeri di pasar nasional ataupun pasar Internasional.

 

PT. Sukses Mulya Pratama bekerja sama dengan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) menyelenggarakan event Indonesia Digital Trade Show in conjunction with Indonesia Local Brands Expo2020 (IDTS – ILBE 2020). Yang bertemakan “Connect Your Business With Digital Solution”.

Acara ini diharapkan dapat mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia dan menjadikan momentum kebangkitan para pengusaha lokal dan UMKM seluruh Indonesia dalam masa Pandemi Covid-19. Penyelenggaraan virtual expo ini mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari tiga kementerian, yaitu Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, dan Kementerian Perdagangan RI. Masing-masing Perwakilan dari Kementerian akan membuka dan meresmikan pameran IDTS – ILBE 2020.

 

Melalui Gerakan Support Local Brand, Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia dan Beli Kreatif Lokal Indonesia. “Dengan adanya pameran virtual expo yang menggunakan basic websitedan mudah diakses di seluruh Indonesia ini, membuat para pengusaha lokal Indonesia dan pelaku UMKM Indonesia bangkit dan memiliki semangat untuk semakin maju serta membantu dalam pemulihan ekonomi Indonesia”

 

Pameran yang berlangsung selama 18 hari ini akan menyajikan berbagai kategori, antara lain : Fashion, Healty and Beauty, Food and Beverage, Craft, Hotel Tour & Travel, Start Up, Furniture, Franchise and Licence.

Beberapa program acara menarik juga disajikan dalam pameran ini. Ada banyak kegiatan dan agenda menarik sepanjang gelaran virtual expo yang bisa menambah keseruan sepanjang acara, antara lain Virtual Run& Ride Challenge dan CoCo Share (Cooking, Coaching and Sharing). Adapun registrasi seluruh rangkaian kegiatan acara ini baik sebagai sponsor dan peserta sudah bisa dilakukan sejak 15 Oktober 2020 lalu” ucap Novit Cahyani selaku Project Director.

 

Pameran IDTS -ILBE akan digelar pada tanggal 20 November – 7 Desember 2020 yang akan terdapat banyak program didalamnya seperti, Virtual Exhibition, Virtual Business Matching, Virtual Workshop, Virtual Talkshow & Conference, Virtual Awarding, Virtual Entertaiment, Virtual Spot & Hobbies, Virtual Tourism, Virtual Streed Food, & Virtual Fashion Show.

 

Kunjungi www.virtualexpo.idsekarang. GRATIS !