10 Jawaban Cewek Digombalin Pacarnya Ini Lucu Banget
Loading...

Sudah menjadi rahasia umum kalau cewek adalah makhluk yang sensitif. Mereka nggak suka dicuekin apalagi dikasarin. Inginnya hanya diberi kasih sayang dan perhatian. Nah, kebanyakan cowok yang ingin mendekati ceweknya dengan cara gombalan. Karena dengan cara inilah diharap bisa diterima.

 

Contohnya seperti beberapa cowok berikut yang PDKT dengan cara gombalan. Tapi jawaban yang mereka dapat bikin ngakak. Seperti yang dilansir dari Brilio, siap-siap ngakak ya!

1
Kebanyakan gombal sih, makanya dianggap parasit.

Kebanyakan gombal sih, makanya dianggap parasit.
Advertisements

2
Aduuhhh, so sweet banget nggak sih ada ya chat kayak gini. Bikin meleleh.

Aduuhhh, so sweet banget nggak sih ada ya chat kayak gini. Bikin meleleh.

3
Bisa aje cara gimbalnya.

Bisa aje cara gimbalnya.

4
Ternyata udah banyak yang pakai cara ini buat menggombal.

Ternyata udah banyak yang pakai cara ini buat menggombal.

5
Jadi penasaran apa isinya, kok balesannya kayak gini.

Jadi penasaran apa isinya, kok balesannya kayak gini.

6
1

1

7
Udah gaya banget pakai bahasa Inggris, ternyata nggak ngerti :D

Udah gaya banget pakai bahasa Inggris, ternyata nggak ngerti :D

8
Mau bilang sayang emang harus ribet dulu

Mau bilang sayang emang harus ribet dulu

9
Aduuhhh so sweet banget sih..

Aduuhhh so sweet banget sih..

10
Mau gombal, ternyata jawabannya kayak gini : (

Mau gombal, ternyata jawabannya kayak gini : (