10 Jawaban Cewek Digombalin Pacarnya Ini Lucu Banget
Loading...

1
Kebanyakan gombal sih, makanya dianggap parasit.

Kebanyakan gombal sih, makanya dianggap parasit.
Advertisements

2
Aduuhhh, so sweet banget nggak sih ada ya chat kayak gini. Bikin meleleh.

Aduuhhh, so sweet banget nggak sih ada ya chat kayak gini. Bikin meleleh.

3
Bisa aje cara gimbalnya.

Bisa aje cara gimbalnya.

4
Ternyata udah banyak yang pakai cara ini buat menggombal.

Ternyata udah banyak yang pakai cara ini buat menggombal.

5
Jadi penasaran apa isinya, kok balesannya kayak gini.

Jadi penasaran apa isinya, kok balesannya kayak gini.

6
1

1

7
Udah gaya banget pakai bahasa Inggris, ternyata nggak ngerti :D

Udah gaya banget pakai bahasa Inggris, ternyata nggak ngerti :D

8
Mau bilang sayang emang harus ribet dulu

Mau bilang sayang emang harus ribet dulu

9
Aduuhhh so sweet banget sih..

Aduuhhh so sweet banget sih..

10
Mau gombal, ternyata jawabannya kayak gini : (

Mau gombal, ternyata jawabannya kayak gini : (