10 Status WhatsApp yang Isinya Bikin Gagal Paham
Loading...

Saat ini WhatsApp bukan hanya menjadi aplikasi chatting saja. Karena kita juga bisa update status selayaknya media sosial. Status yang kita buat bisa dilihat oleh semua kontak yang kita simpan. Disinilah kita bisa menuangkan pikiran yang kita tulis untuk update status.

 

Tapi yang namanya ketikan pasti nggak jauh dari typo atau salah ketik. Namanya juga salah ketik, pasti membuat orang yang membaca jadi salah paham. Sama seperti beberapa orang yang update status di WhatsApp berikut ini yang malah bikin kita gagal paham. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Astaghfirullah bapak, mau ketawa tapi takut dosa :(

Astaghfirullah bapak, mau ketawa tapi takut dosa :(
Advertisements

2
Emang repot banget sih, mau makan harus foto duku dulu :D

Emang repot banget sih, mau makan harus foto duku dulu :D

3
Baru tau kalau Wushu sebelum tidur bisa dapat pahala.

Baru tau kalau Wushu sebelum tidur bisa dapat pahala.

4
Dikira bisa ngitung kali ni benda.

Dikira bisa ngitung kali ni benda.

5
Sakral kali ah :D

Sakral kali ah :D

6
Emang bibirnya ayam mau diapain :D

Emang bibirnya ayam mau diapain :D

7
Baru tau ada gigi bisul :(

Baru tau ada gigi bisul :(

8
Lah kan pas, udah jodoh banget, terus kenapa pake tapi.

Lah kan pas, udah jodoh banget, terus kenapa pake tapi.

9
Mungkin keyboard huruf B nya rusak kali ya.

Mungkin keyboard huruf B nya rusak kali ya.

10
Mal Jamaalll, lu sekarang jadi malaikat??

Mal Jamaalll, lu sekarang jadi malaikat??