10 Chat Ngajak Kenalan yang Ujungnya Bikin Ngakak
Loading...

Teknologi membuat kehidupan kita jauh lebih mudah dari dulu. Terlebih lagi masalah komunikasi, dimana kita bisa menghubungi orang yang kita tuju dengan sangat gampang. Cukup dengan membuka aplikasi pesan atau media sosial, maka pesan kita langsung sampai dalam hitungan detik.

 

Ngajak kenalan seseorang juga nggak pakai ribet lagi. Contohnya seperti beberapa orang berikut ini yang ngajak kenalan lewat chatting. Tapi sayangnya balasan yang didapat malah bikin ngakak. Dilansir dari Brilio,  yuk mari kita lihat berikut ini.

1
Ini ceritanya mau berantem apa mau kenalan sih.

Ini ceritanya mau berantem apa mau kenalan sih.
Advertisements

2
Makanya kenalan dulu aja biar nggak beritanya-tanya

Makanya kenalan dulu aja biar nggak beritanya-tanya

3
Berdebat dengan diri sendiri di chat

Berdebat dengan diri sendiri di chat

4
Pakai bahasa Indonesia ajalah biar gampang.

Pakai bahasa Indonesia ajalah biar gampang.

5
Modus aja si Agus mah.

Modus aja si Agus mah.

6
Daripada nggak jelas langsung auto block.

Daripada nggak jelas langsung auto block.

7
Terus kota2 berakhir kenalan atau nggak nih.

Terus kota2 berakhir kenalan atau nggak nih.

8
Daripada berantem malah jadi dosa kan ya. Jadi block aja.

Daripada berantem malah jadi dosa kan ya. Jadi block aja.

9
Lah itu lu ngetik pake bahasa Zimbabwe?

Lah itu lu ngetik pake bahasa Zimbabwe?

10
Ya nggak tau dong!!

Ya nggak tau dong!!