10 Tebak-tebakan Di Story WhatsApp yang Bikin Terpingkal
Loading...

Yang namanya manusia pasti pernah merasa galau dan gundah. Selain curhat dan mencari kegiatan agar lupa dengan masalah, kita bisa mencari hiburan lewat media sosial. Karena setiap hari ada saja orang yang mengeluarkan guyonan di internet.

Salah satunya seperti beberapa orang yang yang menuliskan tebak-tebakan lewat status WhatsApp berikut ini. Tebak-tebakan yang mereka tulis emang garing tapi lucu banget. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Lebih enak lagi duduk di pelaminan sambil makan nasi uduk.

Lebih enak lagi duduk di pelaminan sambil makan nasi uduk.
Advertisements

2
Emang kamu ada apanya sampai enak dipandang.

Emang kamu ada apanya sampai enak dipandang.

3
Lalapan ayam goreng apalagi. Semua sukaa.

Lalapan ayam goreng apalagi. Semua sukaa.

4
Es Sheren suka keseretan gara-gara kurang minum pas lagi makan.

Es Sheren suka keseretan gara-gara kurang minum pas lagi makan.

5
Tebak-tebakan lawas tapi masih lucu juga.

Tebak-tebakan lawas tapi masih lucu juga.

6
Enggak usah baca tebak-tebakan nya aja udah susah banget.

Enggak usah baca tebak-tebakan nya aja udah susah banget.

7
Enaknya sampai nggak ada modal bund.

Enaknya sampai nggak ada modal bund.

8
Sukanya bilang yang gak gak.

Sukanya bilang yang gak gak.

9
Sukanya mantengin Shoppe.

Sukanya mantengin Shoppe.

10
Berkumpul dalam satu plastik

Berkumpul dalam satu plastik