10 Story WhatsApp yang Isinya Nggak Nyambung. Bikin Bingung!
Loading...

Bagi pengguna media sosial aktif, fitur strory adalah hak yang biasa. Apalagi, kini orang lebih memilih mengunggah kegiatan mereka melalui story dibandingkan feed. Mungkin karena story bisa dilihat semua orang dalam waktu yang cepat.

 

Nggak cuma di Instagram,Twitter dan Facebook saja, WhatsApp juga ada fitur story yang bisa kita buat untuk mengunggah foto dan update status. Beberapa orang berikut ini juga melakukannya. Namun status yang mereka tulis ini isinya malah bikin kita tersenyum geli karena nggak nyambung banget.

 

Dirangkum dari berbagai sumber, yuk langsung kita simak berikut ini.

1
Kalau punya masalah hadapi, jangan ditinggal mati.

Kalau punya masalah hadapi, jangan ditinggal mati.
Advertisements

2
Sebenarnya konvermex itu obat cacing apa obat cicak?

Sebenarnya konvermex itu obat cacing apa obat cicak?

3
Yang penting inget aja dulu lah, daripada lupa ingatan.

Yang penting inget aja dulu lah, daripada lupa ingatan.

4
Tahu gejrot kali ah.

Tahu gejrot kali ah.

5
Eh.. gimana-gimana.

Eh.. gimana-gimana.

6
Coba kenalan sama diri sendiri dulu.

Coba kenalan sama diri sendiri dulu.

7
Cakepp.

Cakepp.

8
Makan hidup bisa terus berlanjut.

Makan hidup bisa terus berlanjut.

9
Puisi yang kamu buat juga abstrak banget sayang.

Puisi yang kamu buat juga abstrak banget sayang.

10
Lah, kan emang harusnya gitu bro!

Lah, kan emang harusnya gitu bro!