9 Cerita Apes Titip Beli Barang ke Bapak yang Bikin Terpingkal
Loading...

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka makhluk yang selalu menggunakan logika dan nggak peka. Begitupun dengan ayah kita. Pernah nggak sih kamu meminta tolong membelikan sesuatu ke ayah?

 

Nah, berikut ini ada beberapa cerita dari warganet tentang cerita apes titip beli barang ke ayah yang ujungnya nggak sesuai dengan apa yang dipesan. Dilansir dari Brilio, yuk kita lihat beberapa cerita berikut ini.

1
Gimana cerita beli blender di si toko buku pak.

Gimana cerita beli blender di si toko buku pak.
Advertisements

2
Ya emang rengginang itu rice crispy dengan kearifan lokal.

Ya emang rengginang itu rice crispy dengan kearifan lokal.

3
Jauh banget pak dari susu ke paku :(

Jauh banget pak dari susu ke paku :(

4
Untung aja nggak nyari stabilizer di apotik.

Untung aja nggak nyari stabilizer di apotik.

5
Ternyata ke zoom in.

Ternyata ke zoom in.

6
Pasti pada bingung dikira nyari minyak sari buah melon. Mana ada??

Pasti pada bingung dikira nyari minyak sari buah melon. Mana ada??

7
Kalau yang ini malah terlalu peka.

Kalau yang ini malah terlalu peka.

8
Nggak apay deh, yang penting sama manisnya.

Nggak apay deh, yang penting sama manisnya.

9
Untungnya sama-sama manis ya bund.

Untungnya sama-sama manis ya bund.