10 Larangan Dengan Bahasa Inggris yang Bikin Gagal Paham
Loading...

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Dimana kita bisa menggunakannya ketika kita bertemu dengan orang luar negeri. Di Indonesia, seseorang akan terlihat keren ketika mereka menggunakan bahasa Inggris. 

 

Makanya, banyak pemberitahuan di tempat umum yang juga ada terjemahan dalam bahasa Inggris. Sama seperti beberapa larangan berikut ini. Namun isi dari beberapa larangan ini malah bikin kita gagal paham. Dilansir dari Brilio, kuy kita lihat berikut ini.

1
Walaupun penulisannya salah, semoga yang membaca tetap mengerti artinya ya.

Walaupun penulisannya salah, semoga yang membaca tetap mengerti artinya ya.
Advertisements

2
Baru tahu kalau bahasa Inggrisnya awasi itu awation.

Baru tahu kalau bahasa Inggrisnya awasi itu awation.

3
Oke deh, his water is not.

Oke deh, his water is not.

4
Apakah ini maksudnya mencuci TV bund?

Apakah ini maksudnya mencuci TV bund?

5
Motto apaan sih?

Motto apaan sih?

6
Tutup maksudnya?

Tutup maksudnya?

7
Ya kan emang nggak boleh. Jorok soalnya.

Ya kan emang nggak boleh. Jorok soalnya.

8
Gimana ceritanya nggak boleh menyentuh diri sendiri?

Gimana ceritanya nggak boleh menyentuh diri sendiri?

9
Yang penting pakai bahasa Inggris aja dulu.

Yang penting pakai bahasa Inggris aja dulu.

10
Apa yang ditulis nggak sesuai dengan terjemahannya ya bund.

Apa yang ditulis nggak sesuai dengan terjemahannya ya bund.