10 Chat Penjual Typo yang Bikin Pembeli Kebingungan
Loading...

Walaupun zaman udah modern dan untuk berkomunikasi kita nggak perlu lagi repot-repot untuk berkirim surat atau telegram, namun hal tersebut tidak membuat kita terhindar dari kesalahan. Selain salah kirim ketika mengirim chat, salah menulis atau typo juga sering kita lakukan.

 

Contohnya seperti beberapa penjual yang typo ketika mengirim pesan kepada pelanggannya berikut ini. Tentu saja hal ini membuat pembeli salah paham. Seperti yang dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

1
Belum ketemu sudah sayang

Belum ketemu sudah sayang
Advertisements

2
Gara-gara chat ini mikir kalau bokong ada kodenya :D

Gara-gara chat ini mikir kalau bokong ada kodenya :D

3
Paket bukannya dikirim malah diajak ketawa.

Paket bukannya dikirim malah diajak ketawa.

4
Positif aja, mungkin keyboard huruf P nya rusak

Positif aja, mungkin keyboard huruf P nya rusak

5
Belum apa-apa udah panggil mama papa dong.

Belum apa-apa udah panggil mama papa dong.

6
Astaghfirullah, kok chatnya disuruh sampai ke dalam-dalam.

Astaghfirullah, kok chatnya disuruh sampai ke dalam-dalam.

7
Mau beli HP malah disuruh soldier.

Mau beli HP malah disuruh soldier.

8
Ada lagi nih yang kaya gini.

Ada lagi nih yang kaya gini.

9
Astaghfirullah..serem banget typonya kak, jadi langsung ingat akhirat.

Astaghfirullah..serem banget typonya kak, jadi langsung ingat akhirat.

10
Ini mau belanja apa mau kenalan?

Ini mau belanja apa mau kenalan?