10 Harga Promosi Barang yang Bikin Gagal Paham
Loading...

Setiap pedagang pasti punya pasarnya masing-masing. Namun terkadang mereka juga butuh promosi agar pembelinya bertambah dan barang yang mereka jual laku di pasaran. Biasanya untuk menarik perhatian, mereka membuat promosi dengan menggunakan tulisan atau banner.

 

Contohnya sama seperti beberapa pedagang yang mempromosikan barang dagangannya berikut ini. Tapi yang menarik perhatian adalah tulisan promosi yang mereka buat malah bikin gagal paham. Jadi penasaran kan? Dirangkum dari berbagai sumber, lihat yang berikut ini.

1
Ada yang ngerti nggak sih maksud dari promosi ini apa?

Ada yang ngerti nggak sih maksud dari promosi ini apa?
Advertisements

2
Kenapa membeli 1 kalau lebih murah daripada membeli 3?

Kenapa membeli 1 kalau lebih murah daripada membeli 3?

3
Belinya nunggu nggak ada promosi aja deh.

Belinya nunggu nggak ada promosi aja deh.

4
Yang mau adu nyali kita makan di bakso ini

Yang mau adu nyali kita makan di bakso ini

5
Kira-kira barang-barang dari pintu bisa digunakan untuk apa ya?

Kira-kira barang-barang dari pintu bisa digunakan untuk apa ya?

6
Ini peringatan apa promosi?

Ini peringatan apa promosi?

7
Promo yang terakhir malah bikin gagal paham.

Promo yang terakhir malah bikin gagal paham.

8
Ada yang berminat enggak dengan promosi ini?

Ada yang berminat enggak dengan promosi ini?

9
Harga promo dengan harga normal lebih mahal harga promo. Gimana nih.

Harga promo dengan harga normal lebih mahal harga promo. Gimana nih.

10
Lain kali aja deh belinya.

Lain kali aja deh belinya.