10 Chat Konyol Orang Ingin Jadi Reseller
Loading...

Jalan sekarang pekerjaan yang paling diminati oleh masyarakat adalah berjualan secara online. Selain dirasa lebih mudah karena tidak harus memiliki toko, model berjualan online juga lebih sedikit dibandingkan berjualan secara langsung kepada pembeli.

 

Jika kita tidak memiliki modal banyak, Kita juga bisa menjadi reseller dari banyak toko online yang yang tersedia di internet. Kita bisa langsung menghubungi mereka, dan kita bisa langsung berjualan online.

 

Contohnya sama seperti beberapa orang berikut ini yang ingin mendaftar menjadi reseller. Mereka menghubungi supplier melalui chatting. Namun yang lucu adalah isi dari percakapan mereka yang isinya konyol banget. Dirangkum dari brilio.net, simak beberapa chat berikut ini.

1
Lah ini gimana sih, dia yang butuh tapi dia yang rewel.

Lah ini gimana sih, dia yang butuh tapi dia yang rewel.
Advertisements

2
Gimana mau laku, barang yang dijual aja udah nggak dijual. Kok jadi marah-marah enggak jelas.

Gimana mau laku, barang yang dijual aja udah nggak dijual. Kok jadi marah-marah enggak jelas.

3
Kalau ketemu orang kaya gini enaknya diajak berantem aja deh.

Kalau ketemu orang kaya gini enaknya diajak berantem aja deh.

4
Gregetan banget ngasih kalau ketemu sama orang yang enggak sabaran banget kayak gini.

Gregetan banget ngasih kalau ketemu sama orang yang enggak sabaran banget kayak gini.

5
Dikira laler kali ah.

Dikira laler kali ah.

6
Contoh orang yang ngeyelan tuh kayak gini.

Contoh orang yang ngeyelan tuh kayak gini.

7
Terjadi kesalahpahaman.

Terjadi kesalahpahaman.

8
Kalau ini menurutmu yang salah siapa?

Kalau ini menurutmu yang salah siapa?

9
Baca chattingannya aja udah bikin emosi.

Baca chattingannya aja udah bikin emosi.

10
Saking pengennya kerja nih kayanya.

Saking pengennya kerja nih kayanya.