10 Chat Dikira Serius yang Endingnya Bikin Gregetan
Loading...

Saat ini berkomunikasi dengan orang lain memang sangat mudah. Nggak perlu bertatap muka secara langsung, cukup dengan chatting, maka apapun yang ingin kita sampaikan langsung bisa diterima.

 

Namun komunikasi dengan chatting bukan tanpa kekurangan. Selain typo, kita juga sering salah paham. Apalagi ketika kita ingin berbicara serius, tanggapannya malah nggak nyambung. Sama seperti beberapa chat berikut ini yang endingnya bikin gregetan.

 

Dilansir dari Brilo, mari kita lihat berikut ini ya!

1
Niat hati ingin tebak-tebakan, ternyata targetnya lebih pintar.

Niat hati ingin tebak-tebakan, ternyata targetnya lebih pintar.
Advertisements

2
Cuma gara-gara typo, pikiran jadi traveling kemana-mana.

Cuma gara-gara typo, pikiran jadi traveling kemana-mana.

3
Perhatianmu nggak di respon ngab!

Perhatianmu nggak di respon ngab!

4
Siapa sebenarnya yang WhatsApp duluan?

Siapa sebenarnya yang WhatsApp duluan?

5
Mau marah, tapi sayang :(

Mau marah, tapi sayang :(

6
Ini mau beli peninggi badan apa mau jadi wasit lari?

Ini mau beli peninggi badan apa mau jadi wasit lari?

7
Apa maksudnya bisa diganti pakai band Matta?

Apa maksudnya bisa diganti pakai band Matta?

8
Udah dipuji malah jawabannya bikin emosi :(

Udah dipuji malah jawabannya bikin emosi :(

9
Yang sabar ya ngab.

Yang sabar ya ngab.

10
Modus aja lu bawaannya :D

Modus aja lu bawaannya :D