10 Daftar Pencarian di YouTube yang Isinya Kocak Banget
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika semenjak adanya teknologi kehidupan kita jauh menjadi lebih mudah. Hanya dengan sentuhan jari di smartphone, semua kebutuhan kita bisa terpenuhi. Karena adanya internet, semua ilmu bisa kita pelajari dengan mudah. Nggak perlu bertemu langsung dengan ahlinya, kita sudah bisa mendapatkan jawaban dari rasa penasaran kita sendiri.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang mencari hal-hal lewat media sosial YouTube. Namun yang bikin ngakak adalah, apa yang mereka cari ini diluar nalar. Penasaran kan? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Daftar pencarian anak meme banget nih.

Daftar pencarian anak meme banget nih.
Advertisements

2
Maksudnya bikin pir truk dengan menggunakan plastik?

Maksudnya bikin pir truk dengan menggunakan plastik?

3
Daftar pencarian orang yang nggak mau susah tapi pengen kaya.

Daftar pencarian orang yang nggak mau susah tapi pengen kaya.

4
Ternyata ada banyak orang yang seperti ini uaa.

Ternyata ada banyak orang yang seperti ini uaa.

5
Mungkin pas nonton dangdut dilabrak sama istrinya.

Mungkin pas nonton dangdut dilabrak sama istrinya.

6
Kenapa mesih misah-misah gini sih nyarinya.

Kenapa mesih misah-misah gini sih nyarinya.

7
Nyari tutorialnya di YouTube dong.ekekw

Nyari tutorialnya di YouTube dong.ekekw

8
Ada yang aneh nggak dari daftar pencarian ini?

Ada yang aneh nggak dari daftar pencarian ini?

9
Kasi tau dong, dia cari lagu apa?

Kasi tau dong, dia cari lagu apa?

10
Tuh, hati-hari adikmu sedang merencanakan sesuatu.

Tuh, hati-hari adikmu sedang merencanakan sesuatu.