10 Chat Ibu Suruh Anak Pulang yang Isinya Greget Banget
Loading...

Ketika kita sudah beranjak dewasa, kita selalu merasa sudah bisa menjaga diri sendiri. Walaupun itu tidak sepenuhnya benar. Apalagi ketika kita keluar untuk nongkrong, sampai nggak kenal waktu. Bener kan?

 

Dan sebagai orang tua, sudah pasti memiliki kekhawatiran ketika anaknya nggak pulang-pulang sampai larut malam. Terutama ibu yang rela menunggu sampai anaknya pulang ke rumah. Sama seperti beberapa ibu yang menyuruh anaknya pulang berikut ini. Isinya bikin gregetan. Dilansir dari Brilio, jangan tiru yang seperti ini ya gaes!

1
Daripada repot nggak pulang-pulang, mending kunci rumahnya di lempar keluar aja.

Daripada repot nggak pulang-pulang, mending kunci rumahnya di lempar keluar aja.
Advertisements

2
Jangan anggap ini posesif ya.

Jangan anggap ini posesif ya.

3
Anak kalau disuruh pulang bawaannya banyakan alasan.

Anak kalau disuruh pulang bawaannya banyakan alasan.

4
Chat ibu isinya cuma nyuruh pulang aja.

Chat ibu isinya cuma nyuruh pulang aja.

5
Hayo, kerjaan siapa nih yang sukanya keluar rumah nggak pernah ijin?

Hayo, kerjaan siapa nih yang sukanya keluar rumah nggak pernah ijin?

6
Alasan teroosss.

Alasan teroosss.

7
Ibu kalau udah kayak gini brati udah kelewatan.

Ibu kalau udah kayak gini brati udah kelewatan.

8
Telepon nggak diangkat, chat nggak dibalas.

Telepon nggak diangkat, chat nggak dibalas.

9
Nggak kebanyakan acara, langsung suruh tidur rumah temennya ajalah.

Nggak kebanyakan acara, langsung suruh tidur rumah temennya ajalah.

10
Keluh kesah seorang ibu :(

Keluh kesah seorang ibu :(