10 Foto Orang Mempersulit Diri Sendiri yang Bikin Gregetan
Loading...

Nggak ada ceritanya orang tidurnya ini ingin hidup susah.semua pasti pengen hidup serba mudah dan semua masalah berjalan lancar tanpa ada satu halangan apapun. Setiap orang yang pasti berhati-hati dan memilih cara cepat untuk melakukan kegiatan sehari-hari sekalipun.

 

Namun berbeda dengan beberapa orang berikut ini yang malah memilih cara ribet untuk melakukan sesuatu. Entah apa yang mereka pikirkan, yang jelas kelakuan mereka bikin kita nggak habis pikir. Dilansir dari Brilio, kita lihat kelakuannya berikut ini!

1
Mungkin daripada harus ambil lewat bawah, mending lewat atas.

Mungkin daripada harus ambil lewat bawah, mending lewat atas.
Advertisements

2
Agar hidup lebih adil dan beradab, terkadang emang harus ribet.

Agar hidup lebih adil dan beradab, terkadang emang harus ribet.

3
Kalau ada yang susah, ngapain pilih yang gampang.

Kalau ada yang susah, ngapain pilih yang gampang.

4
Demi konten dong.

Demi konten dong.

5
Daripada bawa botol kecil, mending ambil troli buat bawanya.

Daripada bawa botol kecil, mending ambil troli buat bawanya.

6
Bahkan kamu nggak pernah kepikiran buat kaya gini kan?

Bahkan kamu nggak pernah kepikiran buat kaya gini kan?

7
Kenapa nggak dua orang aja sih yang bawa motornya?

Kenapa nggak dua orang aja sih yang bawa motornya?

8
Lah, lu lagi ngapain tong?

Lah, lu lagi ngapain tong?

9
Biar minum rasanya nggak gitu-gitu aja.

Biar minum rasanya nggak gitu-gitu aja.

10
Bisa bayangin nggak gimana rasanya naik motor ini?

Bisa bayangin nggak gimana rasanya naik motor ini?