10 Foto Orang Mempersulit Diri Sendiri yang Bikin Gregetan
Loading...

1
Mungkin daripada harus ambil lewat bawah, mending lewat atas.

Mungkin daripada harus ambil lewat bawah, mending lewat atas.
Advertisements

2
Agar hidup lebih adil dan beradab, terkadang emang harus ribet.

Agar hidup lebih adil dan beradab, terkadang emang harus ribet.

3
Kalau ada yang susah, ngapain pilih yang gampang.

Kalau ada yang susah, ngapain pilih yang gampang.

4
Demi konten dong.

Demi konten dong.

5
Daripada bawa botol kecil, mending ambil troli buat bawanya.

Daripada bawa botol kecil, mending ambil troli buat bawanya.

6
Bahkan kamu nggak pernah kepikiran buat kaya gini kan?

Bahkan kamu nggak pernah kepikiran buat kaya gini kan?

7
Kenapa nggak dua orang aja sih yang bawa motornya?

Kenapa nggak dua orang aja sih yang bawa motornya?

8
Lah, lu lagi ngapain tong?

Lah, lu lagi ngapain tong?

9
Biar minum rasanya nggak gitu-gitu aja.

Biar minum rasanya nggak gitu-gitu aja.

10
Bisa bayangin nggak gimana rasanya naik motor ini?

Bisa bayangin nggak gimana rasanya naik motor ini?