9 Perpaduan Makanan yang Nggak Nyambung Bikin Perut Eneg
Loading...

Setiap orang memiliki selera makannya sendiri-sendiri. Kita ngga bisa memaksakan apa yang kita suka kepada orang lain. Karena belum tentu makanan yang kita gemari juga diminati oleh mereka. Contohnya seperti makan bubur ada yang tim diaduk ada juga tim yang tidak diaduk. Tergantung minat dan kemauan diri sendiri.

 

Namun sepertinya beberapa orang berikut ini memiliki selera makan yang cukup ekstrem. Pasalnya mereka memadukan makanan yang nggak nyambung jika disatukan. Benar-benar bikin kita jadi nggak nafsu makan. Dilansir dari brilio, bikin enak banget deh!

1
Nasi goreng dengan lauk pisang, mungkin biar ada asam secara alami.

Nasi goreng dengan lauk pisang, mungkin biar ada asam secara alami.
Advertisements

2
Mango sticky rice sih udah biasa pakai ketan, tapi kalau nasi kaya gini gimana?

Mango sticky rice sih udah biasa pakai ketan, tapi kalau nasi kaya gini gimana?

3
Toping mie instannya nggak pakai bawang goreng ya bund, tapi pakai Coco Crunch.

Toping mie instannya nggak pakai bawang goreng ya bund, tapi pakai Coco Crunch.

4
Ayam geprek dengan topping bobba, apa rasanya?

Ayam geprek dengan topping bobba, apa rasanya?

5
Mie instan pakai nasi sih oke, tapi ini pakai bubur ayam :(

Mie instan pakai nasi sih oke, tapi ini pakai bubur ayam :(

6
Kok bisa sih makan nasi, ayam geprek terus dicampur durian :(

Kok bisa sih makan nasi, ayam geprek terus dicampur durian :(

7
Mungkin biar lambungnya nggak setress makan nasi pakai coklat.

Mungkin biar lambungnya nggak setress makan nasi pakai coklat.

8
Makan bubur ayam, diaduk dan ditambah nasi. Pengen teriak rasanya.

Makan bubur ayam, diaduk dan ditambah nasi. Pengen teriak rasanya.

9
Ayam geprek Oreo, biar rasanya jadi pedas manis.

Ayam geprek Oreo, biar rasanya jadi pedas manis.