10 Nama Toko Kelontong yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

1
Logonya mirip Sevel, tulisannya mirip Alfamaret, ada-ada aja.

Logonya mirip Sevel, tulisannya mirip Alfamaret, ada-ada aja.
Advertisements

2
Nih, yang mau belanja bisa menitipkan suaminya di tempat penitipan ini bund.

Nih, yang mau belanja bisa menitipkan suaminya di tempat penitipan ini bund.

3
Terinspirasi dari FTV "kumenangis" nih kayanya.

Terinspirasi dari FTV kumenangis nih kayanya.

4
Ini sebenarnya toko atau konter HP ya?

Ini sebenarnya toko atau konter HP ya?

5
Ya emang biasa aja sih.

Ya emang biasa aja sih.

6
Coba baca sekali lagi biar jelas.

Coba baca sekali lagi biar jelas.

7
Rasanya seperti ingin melabrak pelakor.

Rasanya seperti ingin melabrak pelakor.

8
Belanja disini membawa berkah.

Belanja disini membawa berkah.

9
Anda tunbas, saya doli.

Anda tunbas, saya doli.

10
Makan gorengan ini langsung meledak ususnya.

Makan gorengan ini langsung meledak ususnya.