10 Nama Usaha Warga 62 yang Bikin Ngakak Guling-guling
Loading...

Pandemi saat ini yang kita alami memang berat. Kita harus lebih bekerja keras untuk bertahan hidup. Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang kehilangan pekerjaannya karena Pandemi. Dan mereka harus banting setir untuk mencari nafkah. Salah satunya dengan berjualan barang atau jasa.

 

Contohnya seperti beberapa orang yang berjualan berikut ini. Berbeda dari yang lain, mereka punya cara sendiri utuk mempromosikan barang yang mereka jual. Alhasil, tulisan usaha mereka bisa menarik perhatian kita. 

 

Dilansir dari Brilio, yuk langsung aja kita lihat berikut ini!

 

1
Apakah tuyul yang ada lampunya ini jika dibeli juga bisa bikin kaya?

Apakah tuyul yang ada lampunya ini jika dibeli juga bisa bikin kaya?
Advertisements

2
Nih, yang mau dosanya luntur, bisa pakai sedot dosa yang satu ini.

Nih, yang mau dosanya luntur, bisa pakai sedot dosa yang satu ini.

3
Aksesoris spesialis geng motor nih kayaknya.

Aksesoris spesialis geng motor nih kayaknya.

4
Boleh juga nih bikin usaha jasa berteduh. Auto laris saat musim hujan.

Boleh juga nih bikin usaha jasa berteduh. Auto laris saat musim hujan.

5
Kenapa bulannya harus telat?

Kenapa bulannya harus telat?

6
Wuiihh, dimana nih ada semangka bijinya melon?

Wuiihh, dimana nih ada semangka bijinya melon?

7
Cair sebelum beku dong, gimana cara makannya ya?

Cair sebelum beku dong, gimana cara makannya ya?

8
Boleh juga nih anti aging.

Boleh juga nih anti aging.

9
Kenapa nggak kecerdasan aja sih yang disewakan :D

Kenapa nggak kecerdasan aja sih yang disewakan :D

10
Bukan durian dong namanya kalau tanpa duri.

Bukan durian dong namanya kalau tanpa duri.