10 Nama Usaha Warga 62 yang Bikin Ngakak Guling-guling
Loading...

1
Apakah tuyul yang ada lampunya ini jika dibeli juga bisa bikin kaya?

Apakah tuyul yang ada lampunya ini jika dibeli juga bisa bikin kaya?
Advertisements

2
Nih, yang mau dosanya luntur, bisa pakai sedot dosa yang satu ini.

Nih, yang mau dosanya luntur, bisa pakai sedot dosa yang satu ini.

3
Aksesoris spesialis geng motor nih kayaknya.

Aksesoris spesialis geng motor nih kayaknya.

4
Boleh juga nih bikin usaha jasa berteduh. Auto laris saat musim hujan.

Boleh juga nih bikin usaha jasa berteduh. Auto laris saat musim hujan.

5
Kenapa bulannya harus telat?

Kenapa bulannya harus telat?

6
Wuiihh, dimana nih ada semangka bijinya melon?

Wuiihh, dimana nih ada semangka bijinya melon?

7
Cair sebelum beku dong, gimana cara makannya ya?

Cair sebelum beku dong, gimana cara makannya ya?

8
Boleh juga nih anti aging.

Boleh juga nih anti aging.

9
Kenapa nggak kecerdasan aja sih yang disewakan :D

Kenapa nggak kecerdasan aja sih yang disewakan :D

10
Bukan durian dong namanya kalau tanpa duri.

Bukan durian dong namanya kalau tanpa duri.