8 Benda yang Nyangkut di Tiang Listrik Ini Bikin Heran
Loading...

Tiang listrik memiliki tegangan listrik yang tinggi. Karena itu, kita tidak boleh sembarang mendekati tiang tersebut karena laberbahaya. Apalagi jika musim hujan, dimana petir terus menyambar dan bisa menghantar tiang listrik.

 

Namun berbeda dengan beberapa potret penampakan tiang listrik berikut ini. Ada benda-benda nggak masuk akal yang nyangkut di atasanya. Kok bisa ya? Dilansir dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini!

1
Pasti pemiliknya kebingungan kehilangan motor yang ternyata nyangsang di atas tiang listrik.

Pasti pemiliknya kebingungan kehilangan motor yang ternyata nyangsang di atas tiang listrik.
Advertisements

2
Mungkin baling-baling kipas ini terbuat dari baling-baling bambu.

Mungkin baling-baling kipas ini terbuat dari baling-baling bambu.

3
Kira-kira apa yang bapak ini lakukan di atas tiang listrik?

Kira-kira apa yang bapak ini lakukan di atas tiang listrik?

4
Jemur baju di tiang listrik mungkin agar cepat kering.

Jemur baju di tiang listrik mungkin agar cepat kering.

5
Gara-gara tokonya ketutupan oleh sutet.

Gara-gara tokonya ketutupan oleh sutet.

6
Anti mainstream banget lampunya menerangi langit.

Anti mainstream banget lampunya menerangi langit.

7
Lagi musim hujan, jemur baju nya di kabel listrik aja.

Lagi musim hujan, jemur baju nya di kabel listrik aja.

8
Ember siapa nih yang pesan di atas kayak gini?

Ember siapa nih yang pesan di atas kayak gini?