10 Chat Ditolak Gebetan yang Isinya Bikin Sedih tapi Ngakak
Loading...

Buat yang masih dalam tahap PDKT dengan gebetan, pasti berbagai macam cara kamu lakukan agar mereka juga membalas rasa cintamu. Mulai dari mengajaknya makan malam, memberinya bingkisan kecil, dan yang gak pernah lupa berbagai macam rayuan agar hatinya luluh kepadamu.

 

Tapi sayangnya nggak semua orang senang dirayu. Contohnya seperti beberapa chat ke gebetan berikut ini yang ujungnya malah mendapatkan penolakan. Mungkin karena isinya yang enggak sesuai kali ya, pengen ngakak tapi kasihan. Seperti yang dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

1
Mau gombal tapi garing banget isi chatnya gan!

Mau gombal tapi garing banget isi chatnya gan!
Advertisements

2
Inilah ekspresi Si Doel setelah ditolak Sarah.

Inilah ekspresi Si Doel setelah ditolak Sarah.

3
Mending nggak kehilangan kulit ayam lah ya daripada harus jadian SM gebetan.

Mending nggak kehilangan kulit ayam lah ya daripada harus jadian SM gebetan.

4
Udah, ternyata gini doang jawabannya.

Udah, ternyata gini doang jawabannya.

5
Ternyata selama ini kamu yang terlalu menganggap berlebihan ngab!

Ternyata selama ini kamu yang terlalu menganggap berlebihan ngab!

6
Lagian pernyataannya bilang nggak butuh jawaban. Ya dijawab aja "Nice info"

Lagian pernyataannya bilang nggak butuh jawaban. Ya dijawab aja Nice info

7
Ketika kamu ngehombal dan ternyata dianggap garing.

Ketika kamu ngehombal dan ternyata dianggap garing.

8
Ternyata selama ini sia-sia perjuangan.

Ternyata selama ini sia-sia perjuangan.

9
Jutek banget si putri.

Jutek banget si putri.

10
Jaman sekarang cewek nggak suka cowok puitis. Bener nggak?

Jaman sekarang cewek nggak suka cowok puitis. Bener nggak?