10 Chat Ditolak Gebetan yang Isinya Bikin Sedih tapi Ngakak
Loading...

1
Mau gombal tapi garing banget isi chatnya gan!

Mau gombal tapi garing banget isi chatnya gan!
Advertisements

2
Inilah ekspresi Si Doel setelah ditolak Sarah.

Inilah ekspresi Si Doel setelah ditolak Sarah.

3
Mending nggak kehilangan kulit ayam lah ya daripada harus jadian SM gebetan.

Mending nggak kehilangan kulit ayam lah ya daripada harus jadian SM gebetan.

4
Udah, ternyata gini doang jawabannya.

Udah, ternyata gini doang jawabannya.

5
Ternyata selama ini kamu yang terlalu menganggap berlebihan ngab!

Ternyata selama ini kamu yang terlalu menganggap berlebihan ngab!

6
Lagian pernyataannya bilang nggak butuh jawaban. Ya dijawab aja "Nice info"

Lagian pernyataannya bilang nggak butuh jawaban. Ya dijawab aja Nice info

7
Ketika kamu ngehombal dan ternyata dianggap garing.

Ketika kamu ngehombal dan ternyata dianggap garing.

8
Ternyata selama ini sia-sia perjuangan.

Ternyata selama ini sia-sia perjuangan.

9
Jutek banget si putri.

Jutek banget si putri.

10
Jaman sekarang cewek nggak suka cowok puitis. Bener nggak?

Jaman sekarang cewek nggak suka cowok puitis. Bener nggak?