10 Story WhatsApp Kocak yang Bikin Kita Tersenyum Geli
Loading...

1
Mungkin ekspresi orang lagi mual :D

Mungkin ekspresi orang lagi mual :D
Advertisements

2
Coba aja mesin ini bisa terjual bebas, bisa-bisa udah inflasi aja negara.

Coba aja mesin ini bisa terjual bebas, bisa-bisa udah inflasi aja negara.

3
Maunya jadi Bu Boy aja?

Maunya jadi Bu Boy aja?

4
Kasian banget si Risky, kesepian gara-gara nggak pernah ada yang chat.

Kasian banget si Risky, kesepian gara-gara nggak pernah ada yang chat.

5
Bahkan pemerintahpun nggak bisa melakukannya.

Bahkan pemerintahpun nggak bisa melakukannya.

6
Kalau dari orang tua yang sama itu namanya incest dong.

Kalau dari orang tua yang sama itu namanya incest dong.

7
Bu Sulis, sepertinya anda kurang tidur.

Bu Sulis, sepertinya anda kurang tidur.

8
Jangan ngadi-ngadi lho!

Jangan ngadi-ngadi lho!

9
Salahnya kamu nulis status yang membingungkan.

Salahnya kamu nulis status yang membingungkan.

10
Status maling nih. Enaknya diapain nih!

Status maling nih. Enaknya diapain nih!