10 Deskripsi Produk di Online Shop yang Bikin Gagal Paham
Loading...

Dengan adanya teknologi hidup kita jauh menjadi lebih mudah. kita bisa berjualan kapanpun dan dimanapun kita berada dengan online shop. karena siapapun bisa menjual dan membeli secara online di media sosial atau ecommerce. Syarat berjualannya pun sangat mudah, kita tinggal memposting barang apa yang ingin kita jual disertai dengan harga dan keterangan lalu diunggah ke internet.

 

Sama halnya seperti beberapa orang berikut ini yang menjual barang melalui online shop. Namun yang bikin gagal paham adalah deskripsi barang yang dicantumkan. Alih-alih sangat jelas, keterangannya malah bikin pembeli kebingungan. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, Mari kita lihat berikut ini!

1
Kalau udah kayak gini, apanya yang harus dipertahankan?

Kalau udah kayak gini, apanya yang harus dipertahankan?
Advertisements

2

3
Nggak ngaruh gimana kalau barangnya pecah begini ngab??

Nggak ngaruh gimana kalau barangnya pecah begini ngab??

4
Semua juga tahu kali kalau itu telur rebus gan.

Semua juga tahu kali kalau itu telur rebus gan.

5
Ini mah harusnya nggak dijual, tapi buat ganjel pintu aja.

Ini mah harusnya nggak dijual, tapi buat ganjel pintu aja.

6
Nih, yang mau dendam ke mantan pakai cara geber knalpot mobil, bisa beli mobil ini ya.

Nih, yang mau dendam ke mantan pakai cara geber knalpot mobil, bisa beli mobil ini ya.

7
Murah juga ya, cuma 70ribu udah punya calon bapak yang baik.

Murah juga ya, cuma 70ribu udah punya calon bapak yang baik.

8
Yang membeli gurita ini hanya untuk pembuktian saja

Yang membeli gurita ini hanya untuk pembuktian saja

9
Kerja dong, jangan bisanya cuma tangan dibawah doang!

Kerja dong, jangan bisanya cuma tangan dibawah doang!

10
Ya gitu dong, emosi!

Ya gitu dong, emosi!