10 Cara Unik Anak Kost Saat Memasak Bikin Auto Kenyang
Loading...

Mendengar kata anak kost pasti nggak jauh dari yang namanya tanggal tua dan anak rantau. Bener banget, jadi anak kos harus pintar-pintar mengatur keuangan, apalagi bagi mereka yang harus hidup hemat. Selain itu anak kos juga harus punya seribu akal agar bisa mengenyangkan perutsampai waktu kiriman datang atau gajian tiba.

 

Contohnya saja seperti beberapa potret anak kos yang memanfaatkan benda-benda nggak lazim untuk memasak makanan berikut ini. Cara mereka benar-benar bikin kita apresiasi saking kreatifnya. Seperti apa sih? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Karena nggak ada kompor jadilah setrika dan piring stainless yang jadi alat masaknya.

Karena nggak ada kompor jadilah setrika dan piring stainless yang jadi alat masaknya.
Advertisements

2
Udah laper banget, Untung aja ada magic com untuk menumis sayuran.

Udah laper banget, Untung aja ada magic com untuk menumis sayuran.

3
Bikin roti bakar lebih mudah dengan setrikaan.

Bikin roti bakar lebih mudah dengan setrikaan.

4
Ide kreatif banget nih. Bisa menggunakan barang rusak jadi lebih bermanfaat.

Ide kreatif banget nih. Bisa menggunakan barang rusak jadi lebih bermanfaat.

5
Pengen makan sate dengan cara low budget.

Pengen makan sate dengan cara low budget.

6
Jadi anak kost, asal kreatif pasti bisa makan sampai kenyang.

Jadi anak kost, asal kreatif pasti bisa makan sampai kenyang.

7
Nggak cuma bikin roti bakar aja lho, bikin mie instan juga bisa pakai setrika.

Nggak cuma bikin roti bakar aja lho, bikin mie instan juga bisa pakai setrika.

8
Nggak ada pisau, garpupun jadi dipakai untuk kupas mangga.

Nggak ada pisau, garpupun jadi dipakai untuk kupas mangga.

9
Kombinasi antara mager dan nggak punya duit.

Kombinasi antara mager dan nggak punya duit.

10
Ini namanya dimsum low budget. Yang penting nikmat ya. Alhamdulillah.

Ini namanya dimsum low budget. Yang penting nikmat ya. Alhamdulillah.