9 Chat Ucapan Hari Ibu yang Gagal So Sweet
Loading...

1
Ketahuan nih kalo menghubungi ibunya pas hari ibu aja.

Ketahuan nih kalo menghubungi ibunya pas hari ibu aja.
Advertisements

2
Kalau cuma kado sih sepele, tapi kalau yang diminta mantu masih cari-cari dulu ya Bu.

Kalau cuma kado sih sepele, tapi kalau yang diminta mantu masih cari-cari dulu ya Bu.

3
Tuh dengerin kata Mama, yang penting itu ibadah yang benar.

Tuh dengerin kata Mama, yang penting itu ibadah yang benar.

4
Ngucapin selamat hari ibu malah dikode untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

Ngucapin selamat hari ibu malah dikode untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

5
Niatnya si baik tapi malah nggak ada balasan.

Niatnya si baik tapi malah nggak ada balasan.

6
Si ibu jadi penasaran itu video kenapa enggak ada suaranya.

Si ibu jadi penasaran itu video kenapa enggak ada suaranya.

7
Aduh ibunya so sweet banget sih.

Aduh ibunya so sweet banget sih.

8
Bukannya itu pertanyaan ya, kok malah dijawab Amin ya robbal alamin.

Bukannya itu pertanyaan ya, kok malah dijawab Amin ya robbal alamin.

9
Ketahuan banget kalau si ibu udah rindu nimang cucu.

Ketahuan banget kalau si ibu udah rindu nimang cucu.