9 Chat Ucapan Hari Ibu yang Gagal So Sweet
Loading...

Pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, kita pasti merayakan Hari Ibu. Dan biasanya pada momen tersebut kita akan mengucapkanu ucapan Hari Ibu untuk berterima kasih karena telah membesarkan dan membimbing kita hingga menjadi seperti sekarang.

 

Semenjak adanya teknologi, kita kita bisa menghubungi ibu hanya dengan melalui chatting untuk mengucapkan Hari Ibu. Hal ini juga yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini. Namun yang bikin kita tersenyum kecut adalah jawaban dari para ibu yang isinya janaka banget . Daripada penasaran, seperti yang dirangkum dari Brilio, Mari kita lihat di bawah ini!

1
Ketahuan nih kalo menghubungi ibunya pas hari ibu aja.

Ketahuan nih kalo menghubungi ibunya pas hari ibu aja.
Advertisements

2
Kalau cuma kado sih sepele, tapi kalau yang diminta mantu masih cari-cari dulu ya Bu.

Kalau cuma kado sih sepele, tapi kalau yang diminta mantu masih cari-cari dulu ya Bu.

3
Tuh dengerin kata Mama, yang penting itu ibadah yang benar.

Tuh dengerin kata Mama, yang penting itu ibadah yang benar.

4
Ngucapin selamat hari ibu malah dikode untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

Ngucapin selamat hari ibu malah dikode untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

5
Niatnya si baik tapi malah nggak ada balasan.

Niatnya si baik tapi malah nggak ada balasan.

6
Si ibu jadi penasaran itu video kenapa enggak ada suaranya.

Si ibu jadi penasaran itu video kenapa enggak ada suaranya.

7
Aduh ibunya so sweet banget sih.

Aduh ibunya so sweet banget sih.

8
Bukannya itu pertanyaan ya, kok malah dijawab Amin ya robbal alamin.

Bukannya itu pertanyaan ya, kok malah dijawab Amin ya robbal alamin.

9
Ketahuan banget kalau si ibu udah rindu nimang cucu.

Ketahuan banget kalau si ibu udah rindu nimang cucu.