10 Tulisan di Belakang Motor Ojol yang Bikin Kita Tersenyum Kecut
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika Pandemi yang sampai saat ini kita rasakan sangat berpengaruh pada beberapa sektor, termasuk pekerjaan. Banyak sekali karyawan yang harus dirumahkan karena Pandemi. Begitupun dengan profesi ojek online. Orderan yang sepi membuat mereka harus memutar otak agar tetap bisa berpenghasilan.

 

 

Nggak hanya mengangkut penumpang saja, mereka juga mau mengambil pekerjaan apapun asal kan halal. Buktinya ada pada beberapa tulisan yang ditulis di belakang motor para driver ojol berikut ini. Tulisan mereka bikin kita tersenyum kecut. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Lagian, punya istri satu aja udah ribet, ini malah nyari istri muda.

Lagian, punya istri satu aja udah ribet, ini malah nyari istri muda.
Advertisements

2
Selagi ngebid, cari perkejaan yang lain juga bisa.

Selagi ngebid, cari perkejaan yang lain juga bisa.

3
Driver ojol korban mulut netijen.

Driver ojol korban mulut netijen.

4

5
Emang bener sih, terlalu berbahaya jika mengangkut barang besar dengan menggunakan motor.

Emang bener sih, terlalu berbahaya jika mengangkut barang besar dengan menggunakan motor.

6
Seandainya kamu tahu perjuangan suamimu mbak :)

Seandainya kamu tahu perjuangan suamimu mbak :)

7
Para perantau yang siap pulang kampung karena Pandemi.

Para perantau yang siap pulang kampung karena Pandemi.

8
Nggak cuma ngebid aja, tapi juga menjual berbagai keperluan berkendara.

Nggak cuma ngebid aja, tapi juga menjual berbagai keperluan berkendara.

9
Aminin bareng-bareng yuukk.

Aminin bareng-bareng yuukk.

10
Tipe driver ojol yang puitis.

Tipe driver ojol yang puitis.