10 Tulisan di Belakang Motor Ojol yang Bikin Kita Tersenyum Kecut
Loading...

1
Lagian, punya istri satu aja udah ribet, ini malah nyari istri muda.

Lagian, punya istri satu aja udah ribet, ini malah nyari istri muda.
Advertisements

2
Selagi ngebid, cari perkejaan yang lain juga bisa.

Selagi ngebid, cari perkejaan yang lain juga bisa.

3
Driver ojol korban mulut netijen.

Driver ojol korban mulut netijen.

4

5
Emang bener sih, terlalu berbahaya jika mengangkut barang besar dengan menggunakan motor.

Emang bener sih, terlalu berbahaya jika mengangkut barang besar dengan menggunakan motor.

6
Seandainya kamu tahu perjuangan suamimu mbak :)

Seandainya kamu tahu perjuangan suamimu mbak :)

7
Para perantau yang siap pulang kampung karena Pandemi.

Para perantau yang siap pulang kampung karena Pandemi.

8
Nggak cuma ngebid aja, tapi juga menjual berbagai keperluan berkendara.

Nggak cuma ngebid aja, tapi juga menjual berbagai keperluan berkendara.

9
Aminin bareng-bareng yuukk.

Aminin bareng-bareng yuukk.

10
Tipe driver ojol yang puitis.

Tipe driver ojol yang puitis.