Beberapa Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Berinvestasi Saham Di Philip Sekuritas Indonesia
Loading...

Jika anda berniat untuk melakukan investasi saham tidak ada salanya anda menggunakan jasa Philip Sekuritas Indonesia sebagai tempat anda dalam melakukan transaksi jual beli saham. Philip sekuritas sendiri merupakan salah satu jenis aplikasi exchange atau trading bagian dari Philip capital yang merupakan salah satu intitusi keuangan terbesar di Asia yang memiliki jaringan global di 16 Negara. Sebagai salah satu perusahaan sekuritas di Indonesia Philip sekuritas tergolong cukup aktif. Philip sekuritas mencatatkan 724 ribu transaksi baik di pasar reguler maupun non reguler, dengan nilai volume sebesar 7.374 lot dengan nilai Rp 4,28 triliun pada April 2019.

 

Sejatinya Philip sekuritas adalah perusahaan asing. Berada dibawah naungan grup Philip capital yang berbasis di Singapura. Didirikan pada tagun 1975 namun baru Resmi masuk di Indonesia sejak tahun 2003 hingga kini Philip sekuritas Indonesia terus berinovasi hingga kini, dan menjadi salah satu perusahaan sekuritas pilihan para investor saham di Indonesia. Tetapi ada baiknya sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi melalui Philip sekuritas Indonesia ketahui terlebih dahulu apa saja yang bisa anda dapatkan di Philip sekuritas Indonesia :

 

Aplikasi trading aman

 

Aplikasi trading Philip sekuritas terbilang cukup aman. Untuk login atau masuk ke dalam aplikasi ini anda dapat menggunakan finger print ponsel anda. Apa bila ponsel anda tidak memiliki finger print, Philip sekuritas mengharuskan penggunanya memasukan sandi mereka setiap ingin masuk ke dalam aplikasi ini. Selain itu dalamaplikasi ini terdapat fitur smart safe yang tujuanya adalah menyimpan pending order saham selama 30 hari. Dan fitur smart plan yang dapat anda gunakan untuk menabung saham secara berkala.

 

Pilihan rekening yang banyak

 

Beberapa sekuritas hanya dapat digunakan dengan bank-bank tertentu saja, untuk Philip sekuritas ada lima rekening bank yang dapat digunakan yakni BCA, Mandiri, Permata, Sinarmas serta anda yang ingin membuka akun syariah bisa menggunakan rekening BCA Syariah.

 

Fitur mahasiswa

 

Bagi anda yang masih dalam masa kuliah tetapi ingin beajar jual beli saham, di Philip sekuritas terdapat fitur mahasiswa yang memungkinkan anda hanya perlu melakukan deposit awal cukup dengan Rp 100.000 saja. Berbeda dengan nasabah umum yang mengharuskan dposit awal sebesar Rp 500.000.

 

Bisa beli reksadana

 

Selain jual beli saham dalam aplikasi Philip sekuritas anda juga dapat melakukan pembelian reksadana. Pembelian reksa dana dapat anda lakukan pada menu profunds.

 

Pelayanan oke

 

Sekuritas ini memiliki pelayanan yang cukup baik, anda bisa melakukan chat dengan customer service melalui websitenya. Anda juga dapat menyimak perkembangan nilai jual saham terupdate melalui media-media social Philip sekuritas seperti twitter misalnya.

 

Sering mengadakan edukasi

 

Philip sekuritas Indonesia terbilang sering mengadakn edukasi tidak kurang dari tiga kali dalam seminggu mereka mengadakan webinar yang dapat diakses oeh oenggunanya meskipun hanya berlangsung selama 30 menit.

 

Pendaftaran bisa secara online

 

Anda dapat melakukan pendaftaran baik secara langsung dating ke kantor Philip sekuritas Indonesia maupun secara online. Bagi anda yang tinggal di daerah yang tidak terdapat kantor cabangnya anda dapat melkukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran secara online.

 

Itulah beberapa hal penting yang perlu anda ketahui mengenai Philip sekuritas Indonesia. Anda sudah dapat dikatakan sebagai pemegang saham sebuah perusahaan meskipun anda hanya memiliki saham 1 lot saja. Perusahaan yang terdaftar di Philip sekuritas Indonesia juga selalu mengundang anda untuk acara rapat umum pemegang saham setiap tahunya dimana pemberitahuan ini akan masuk melalui email anda yang terdaftar.