10 Foto Produk Nyeleneh yang Pernah Dijual. Bikin Bingung!
Loading...

1
Kok kepikiran gitu lho bikin gorengan sandal jepit :(

Kok kepikiran gitu lho bikin gorengan sandal jepit :(
Advertisements

2
Jangan kaget dulu, baca dulu selengkapnya :D

Jangan kaget dulu, baca dulu selengkapnya :D

3
Nggak ada yang salah sih, tapi malah bikin orang salah paham.

Nggak ada yang salah sih, tapi malah bikin orang salah paham.

4
Waduh, terompet second rawan droplet nih..wkwk

Waduh, terompet second rawan droplet nih..wkwk

5
Ini mah lap sama top. Bukan laptop seperti yang kita pikirkan.

Ini mah lap sama top. Bukan laptop seperti yang kita pikirkan.

6
Terus kalau butuh uang kenapa nggak dipakai sendiri aja sih.

Terus kalau butuh uang kenapa nggak dipakai sendiri aja sih.

7
Kalau ada yang beli tusuk sate ini, bisa dipastikan kurang kerjaan.

Kalau ada yang beli tusuk sate ini, bisa dipastikan kurang kerjaan.

8
Yang mau menitipkan suami, bisa ke tempat ini ya. Fasilitas lengkap nih!

Yang mau menitipkan suami, bisa ke tempat ini ya. Fasilitas lengkap nih!

9
Biar lebih jelas, coba beli lah dulu.

Biar lebih jelas, coba beli lah dulu.

10
Sandal kesehatan yang terbuat dari kulit durian. Minat?

Sandal kesehatan yang terbuat dari kulit durian. Minat?