10 Chat Pesan Makanan yang Isinya Bikin Penjual Kebingungan
Loading...

Selera orang itu relatif, tidak bisa disamaratakan. Apalagi masalah makanan, enggak semua orang akan yang suka dengan makanan yang menurut kita enak. Karena memang yang namanya selera orang itu beda-beda.

 

Namun berbicara tentang makanan, zaman sekarang untuk memesan makanan kita nggak perlu ribet lagi datang ke tempatnya langsung. Hanya dengan chatting, kita bisa memesan makanan kepada penjualnya.

 

Contohnya sama seperti beberapa chat memesan makanan berikut ini. Nah karena selera makan seseorang itu berbeda, ternyata hal ini juga bisa bikin penjual kebingungan. Isi chatingan ini benar-benar ribet. Penasaran seperti apa? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Perkara gado-gado aja ada yang suka nggak pakai kupat.

Perkara gado-gado aja ada yang suka nggak pakai kupat.
Advertisements

2
Jadi penasaran, KNKT itu makanan jenis apa ya?

Jadi penasaran, KNKT itu makanan jenis apa ya?

3
Kalau yang ini masih wajar sih.

Kalau yang ini masih wajar sih.

4
Bacanya aja udah pening, apalagi bikinnya!!

Bacanya aja udah pening, apalagi bikinnya!!

5
Karena malas ketik, jadi manual dan langsung difoto.

Karena malas ketik, jadi manual dan langsung difoto.

6
Ini beneran satu orang makannya pesennya segini banyak?

Ini beneran satu orang makannya pesennya segini banyak?

7
Yang orang Sunda, boleh deh terjemahakan.

Yang orang Sunda, boleh deh terjemahakan.

8
Enaknya jaman sekarang ya, mau pesan makan tinggal WhatsApp aja.

Enaknya jaman sekarang ya, mau pesan makan tinggal WhatsApp aja.

9
Menjadi penjual emang harus mengerti apapun pesanan pelanggannya.

Menjadi penjual emang harus mengerti apapun pesanan pelanggannya.

10
Baru baca aja udah bingung. Semoga pesanannya nggak salah buat.

Baru baca aja udah bingung. Semoga pesanannya nggak salah buat.