10 Jawaban Soal Menghitung yang Bikin Guru Gigit Jari
Loading...

Di sekolah ada berbagai macam pelajaran yang harus kita pelajari setiap harinya. Dan bisa dibilang mata pelajaran sains menjadi tantangan tersendiri bagi para siswa.nggak sedikit juga yang mengatakan jika mereka sangat membenci mata pelajaran ini karena dianggap bikin pusing kepala.

 

Bisa jadi beberapa siswa berikut ini juga mengalaminya. karena mereka menjawab pertanyaan tentang pelajaran matematika dan fisika yang jawabannya bikin guru gigit jari. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita pusing bareng-bareng :)

1
Kalau harus main, jadi pelajaran olahraga dong, bukan pelajaran fisika.

Kalau harus main, jadi pelajaran olahraga dong, bukan pelajaran fisika.
Advertisements

2
Semua murid jadi salfok sama pertanyaan yang gak masuk akal.

Semua murid jadi salfok sama pertanyaan yang gak masuk akal.

3
Kalau punya temen kayak gini enaknya diapain nih guys??

Kalau punya temen kayak gini enaknya diapain nih guys??

4
Ini malah menggunakan soal jadi bahan sepikk.. ada-ada aja anak milenial.

Ini malah menggunakan soal jadi bahan sepikk.. ada-ada aja anak milenial.

5
Lah ini kok malah ngasi nomor WA?

Lah ini kok malah ngasi nomor WA?

6
Hayo siapa yang pernah menjawab pertanyaan dengan cara ini?

Hayo siapa yang pernah menjawab pertanyaan dengan cara ini?

7
Yang bikin gagal fokus malah emoticon jari yang diketik gurunya. Santai dong Pak!

Yang bikin gagal fokus malah emoticon jari yang diketik gurunya. Santai dong Pak!

8
Oh ternyata pulau ular yang panjangnya 3, 14 m itu namanya Phyton

Oh ternyata pulau ular yang panjangnya 3, 14 m itu namanya Phyton

9
Harus ada gambar kali maksudnya.

Harus ada gambar kali maksudnya.

10
Daripada corat-coret di bangku, mending di brainly aja kali ya.

Daripada corat-coret di bangku, mending di brainly aja kali ya.