10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!
Loading...

Setiap harinya di media sosial ada saja tingkah orang-orang yang membuat kita tergelitik. Yang namanya manusia memang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Termasuk saat mereka melakukan tingkah konyol secara tidak sengaja. Entah apa yang mereka pikirkan, yang jelas apapun yang mereka lakukan ini bikin kita heran.

 

Contohnya sama seperti beberapa foto yang tersebar di media sosial tentang orang yang menerobos jalan yang lagi dicor. Mungkin karena kurang konsentrasi, sampai-sampai mereka mengalami hal ini. Dan ternyata nggak cuma manusia aja, tetapi juga para hewan yang menginjak cor basah. Dijamin bikin ngakak deh.

 

Seperti yang dilansir dari IDNTimes, yuk langsung aja kita lihat berikut ini!

1
Namanya juga anak kecil, masih di bisa dimaklumi lah ya. Tapi ibunya cuma bisa geleng-geleng kepala.

Namanya juga anak kecil, masih di bisa dimaklumi lah ya. Tapi ibunya cuma bisa geleng-geleng kepala.
Advertisements

2
Seandainya kucing ini tahu perjuangan para tukang untuk ngecor wilayah ini.

Seandainya kucing ini tahu perjuangan para tukang untuk ngecor wilayah ini.

3
Emang anjing ya, nggak bisa lewat jalan samping!

Emang anjing ya, nggak bisa lewat jalan samping!

4
Waduh rombongan sapinya siapa nih yang mencetak jejak kaki?

Waduh rombongan sapinya siapa nih yang mencetak jejak kaki?

5
Enggak mau kalah dari yang lain, ayam ini juga ingin meninggalkan jejak nya di cor basah.

Enggak mau kalah dari yang lain, ayam ini juga ingin meninggalkan jejak nya di cor basah.

6
Ketika sang bapak menolong anaknya yang terjebak di tengah cor basah.

Ketika sang bapak menolong anaknya yang terjebak di tengah cor basah.

7
Apakah motor ini pada akhirnya dijadikan monumen?

Apakah motor ini pada akhirnya dijadikan monumen?

8
Aduh ibu, ini gimana ceritanya bisa terjebak di dalam semen?

Aduh ibu, ini gimana ceritanya bisa terjebak di dalam semen?

9
Kalau motor mah udah biasa, ini wajah dan tangan manusia loh. Kok bisa?

Kalau motor mah udah biasa, ini wajah dan tangan manusia loh. Kok bisa?

10
Kucing ini ingin menunjukkan eksistensinya pada manusia.

Kucing ini ingin menunjukkan eksistensinya pada manusia.