10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran
Loading...

Ketika tidak tersedia makanan di rumah saat lapar, pilihan yang ada di depan mata adalah beli makan di luar. Nggak cuma bisa dibungkus aja, banyak tempat makan yang menyediakan layanan makan di tempat. Nah disinilah jika kamu memperhatikan, ada banyak orang yang berbeda ketika menyantap makanannya. Ada yang normal, tergesa-gesa, hingga hal absurd lainnya.

 

Contohnya saja seperti 10 tingkah orang lagi makan berikut ini. Kelakuan mereka ini benar-benar bikin heran.Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari IDNTimes, mari kita lihat berikut ini!

1
Kalau udah kayak gini, langsung hilang nafsu makan ya Bun.

Kalau udah kayak gini, langsung hilang nafsu makan ya Bun.
Advertisements

2
Terkecoh banget, dikira es krimnya masih penuh. Kerjaan siapa nih?

Terkecoh banget, dikira es krimnya masih penuh. Kerjaan siapa nih?

3
Entah kenapa ini semua terjadi pada setiap orang.

Entah kenapa ini semua terjadi pada setiap orang.

4
Bukan masalah miripnya, tapi gimana rasanyaaa :(

Bukan masalah miripnya, tapi gimana rasanyaaa :(

5
Mungkin bukan pakai keju Mozzarella khas Malang :D

Mungkin bukan pakai keju Mozzarella khas Malang :D

6
Mungkin ini direktur pengangguran.

Mungkin ini direktur pengangguran.

7
Minum minuman Boba manual.

Minum minuman Boba manual.

8
Kalau ada yang ribet, kenapa pilih yang simpel?

Kalau ada yang ribet, kenapa pilih yang simpel?

9
Sekte baru lagi nih, bubur ayam dipisah.

Sekte baru lagi nih, bubur ayam dipisah.

10
Nggak gitu juga caranya bang Yusri!

Nggak gitu juga caranya bang Yusri!