10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu
Loading...

Semakin kesini, aplikasi chatting WhatsApp bukan sekedar aplikasi untuk berkirim pesan saja, tetapi juga mirip dengan media sosial lainnya. Yaitu, ada fitur story gimana kita bisa mengunggah foto ataupun update status.

 

Namun tak semua orang bisa membacanya, karena hanya mereka yang saling menyimpan nomor saja yang bisa sama-sama melihat story dari temannya.

 

Kembali lagi nih, setiap orang memiliki karakter berbeda-beda begitupun ketika mereka update story WhatsApp. Contohnya beberapa orang berikut ini yang menulis story WhatsApp yang isinya nggak jelas banget tapi bikin ngakak. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, kamu pasti juga punya teman yang kaya gini.

1
Padahal udah serius banget baca dari awal :(

Padahal udah serius banget baca dari awal :(
Advertisements

2
Ada yang sanggup baca status ini sampai akhir nggak?

Ada yang sanggup baca status ini sampai akhir nggak?

3
Kirain beneran hobby traveling.

Kirain beneran hobby traveling.

4
Positif aja, dia lagi nulis status untuk diri sendiri.

Positif aja, dia lagi nulis status untuk diri sendiri.

5
Butuh beberapa detik untuk memahami status ini.

Butuh beberapa detik untuk memahami status ini.

6
Astaghfirullah, kalian berdosa banget.

Astaghfirullah, kalian berdosa banget.

7
Ini pasti tipe ibu yang suka banding-bandingin sama anak tetangga.

Ini pasti tipe ibu yang suka banding-bandingin sama anak tetangga.

8
Lah terus itu ngapain?

Lah terus itu ngapain?

9
Awalnya sih FTV banget, tapi kenapa endingnya jadi gini :(

Awalnya sih FTV banget, tapi kenapa endingnya jadi gini :(

10
Kirain bakalan sesedih itu ngab!

Kirain bakalan sesedih itu ngab!